Kamis, 30 Oktober 2014

LOMBA DESAIN LOGO "HUT PURBALINGGA ke- 184"




Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-184 Kab.Purbalingga Tahun 2014, Kaos Ngapak Dablongan Purbalingga, Kaos Kompak, Yardans Clothing menyelenggarakan Lomba Logo Hari Jadi Kab.Purbalingga, yang terbuka bagi masyarakat umum, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

Ketentuan Lomba :

  1. Desain logo sederhana, mudah diingat, dan bertema : "HUT Purbalingga ke-184" .
  2. Desain logo mencerminkan semangat dan budaya masyarakat Purbalingga serta tidak mengandung     unsur SARA, pornografi dan provokasi.
  3. Desain merupakan karya asli yang dapat dipertanggungjawabkan dan belum pernah         dipublikasikan.
  4. Karya dibuat dalam bentuk desain grafis computer.
  5. Lomba desain logo tidak dipungut biaya (gratis).
  6. Desain bisa dikirim langsung ke sekertariat lomba dalam bentuk JPG ( di CDkan ) alamat : Toko    Kaos Ngapak dablongan Purbalingga Penaruban ,Kaligondang Purbalingga, dan bisa ke Kaos  Kompak Jl. Letkol Isdiman Depan Ganesha paling lambat tanggal 18 November 2014.
  7. serta bisa dikirim melalui email panitia : "lomba_logohutpbg@yahoo.com" atau inbok ke FB : Ngapak Dablongan / Kaos Kompak ( * dalam bentuk JPG,PNG, dan disertakan keterangan sederhana tentang filosofi logo )
  8. Keputusan Juri tidak bisa diganggu gugat.
  9. Seluruh karya desain yang dikirimkan menjadi milik panitia.
  10. Panitia berhak mengubah hasil karya desain pemenang tanpa mengubah konsep keseluruhan.
  11. Waktu pelaksanaan 31 Okt - 18 Nov 2014
  12. Pemenang akan diumumkan di Fanspage NGAPAK DABLONGAN pada tanggal 20 Nov 2014
  13. Logo akan diterapkan di Kaos Raksasa yang akan diarak pada saat karnaval HUT PBG
Hadiah :
: 1 pemenang Desain Logo Terbaik Rp. 800.000,-dan Voucher makan gratis di cafe iwaq dan 1 pemenang faforit Dmendapatkan bingkisan menarik dari panitia dan voucher gratis dari cafe iwaw, serta Desain Faforit pilihan Rakyat juga mendapatkan hadiah menarik dari kami

1 komentar:

  1. wah keren nih sepertinya , untuk yang pengen cari inspirasi desain logo mungkin bisa juga kunjungi di website ini http://www.sribu.com/id/services/logo-design>

    BalasHapus